Lady Gaga Tampil Seksi dan Syur Saat Liburan di Brazil

Lady Gaga memang rajin membuat sensasi dan selalu tampil percaya diri di setiap kesempatan. Baru-baru ini, Lady Gaga tertangkap kamera berpenampilan seksi dan syur dalam balutan bikini saat menghabiskan waktu liburannya di Brazil.
Dilansir Dailymail, saat sedang berlibur di Brasil, pelantun lagu 'Born This Way' ini mengenakan strapless bikini berwarna turquiose. Ia juga mengenakan kain yang menutupi bagian bawah tubuhnya. Gaga terlihat seksi dengan bentuk tubuhnya yang kini curvy.
Dalam gambar, Lady Gaga juga tak lupa memakai kacamata hitam untuk menghalau panasnya sinar matahari dan memaksimalkan penampilannya.
Ini bukan kali pertamanya Gaga tertangkap kamera saat berlibur dalam balutan bikini. Beberapa waktu lalu saat bersama teman-temannya di Puerto Rico, ia juga tampil sensual dalam balutan bikini two pieces putih.
Walau terlihat 'gemuk' ia tetap tampil percaya diri dan mempesona. "Aku tak peduli kalau mereka berpikir aku gendut," ujar GaGa dalam sebuah wawancara. "Sejujurnya berat badanku memang bertambah sekitar 30 pounds."
sumber:inilah.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra