Mabuk, Artis Cantik Terkenal Ini Masturbasi Dengan Pohon

Artis terkenal ini membeberkan kisah hidupnya dalam sebuah buku. Disitu tertulis kalau sang artis cantik ini pernah bugil dan nyaris bercinta dengan pohon. Dialah Jenny McCarthy yang menuangkan semua pengalaman hidupnya ke dalam buku terbarunya yang berjudul 'Bad Habits: Confessions of a Recovering Catholic'.
Termasuk diceritakan juga peristiwa saat model majalah Playboy ini mabuk berat akibat kebanyakan menenggak pil ekstasi. Artis 40 tahun ini menceritakan pengalamannya ketika berpesta bersama teman-temannya. Dia menenggak banyak pil ekstasi sehingga dalam kondisi setengah sadar.
Dalam kondisi setengah sadar itu, Jenny malah melucuti semua pakaiannya hingga bugil. Gilanya lagi, Jenny memeluk dan menggosokkan tubuhnya ke sebuah pohon seperti orang sedang bercinta atau masturbasi. Semua yang hadir di pesta itu dalam keadaan mabuk. Mereka pun mulai panik karena terlalu banyak menenggak pil.
Teman-teman Jenny lalu coba pergi keluar jalanan untuk mendapatkan pertolongan. Namun, Jenny mencegahnya karena mereka semua dalam kondisi bugil.
"Aku melihat bahwa kita semua tidak mengenakan apa-apa. Jadi aku menjawab, 'Jangan lakukan. Kita telanjang. Mari kita coba kembali ke pantai dan memakai baju kita'," ujar Jenny seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/11/2012) lalu.
Dalam bukunya, Jenny memang membuat pengakuan-pengakuan dari kehidupan pribadi yang dianggapnya penuh dosa. Namun, dalam satu momen, Jenny McCarthy tersadar dengan semua perbuatannya dan meninggalkan semua kebiasaan buruknya.
"Aku mendengar sebuah lagu gereja seperti menenggelamkan leherku. Ini pasti sebuah hukuman dari Tuhan padaku," tandasnya.
(Op);foto:coolspotters

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra