Makin Dekat, Asmirandah Sudah Pacaran Dengan Jonas Rivanno?

Artis sinetron dan penyanyi cantik Asmirandah dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Jonas Rivanno, yang merupakan lawan mainnya di sinetron 'Kemilau Cinta Kamila (KCK)'. Saat ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Asmirandah yang ikut berpartisipasi menampilkan karya-karyanya di atas panggung, mendapat dukungan dari orang tua dan Jonas Rivanno.
Apakah Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah benar-benar berpacaran? Memang belum ada pengakuan ataupun deklarasi langsung dari mereka berdua terkait kabar hubungan asmara yang mereka jalin. Namun baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno semakin hari semakin terlihat dekat.
Saat hadir di acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, pada hari Minggu, tanggal 4 November 2012, menurut saksi mata yang disertai beberapa foto, Asmirandah hadir malam itu bersama kedua orang tuanya yang didampingi Jonas. Mereka memberikan dukungan buat Andah, panggilan akrab Asmirandah yang saat itu menampilkan karya dari lininya, Manja. 
Jonas Rivanno yang saat itu mengenakan kemeja putih tampak tampan, duduk bersama orang tua Asmirandah. Mereka beberapa kali antusias memberikan applaus (tepuk tangan). Tidak cukup sampai di situ, sepulang dari acara mereka pun saling membalas mention dengan ungkapan yang tampak seperti saling memberikan perhatian. Sahabat mereka, @Vaelovexia dan @SebastianRheza pun ikut memberikan semangat pada mereka.
Bahkan, pada salah satu tweet-nya, Jonas Rivanno tak segan mengungkapkan rasa kangennya pada Asmirandah. @jonasrivanno: "Done for today...tired..walk to my bed..try to sleep..hmm..miss her...badly..good night all."
@itsmeAsmirandah: Makasih yahh.. RT @jonasrivanno Ohh gtu yah..yaudah deh met syuting ya her. 
Kabar kedekatan Asmirandah dengan Jonas Rivanno memang sudah lama tercium, dan belakangan nampak semakin dekat. Bahkan sebuah sumber mengungkapkan, kalau pemain sinetron 'Separuh Aku' di RCTI ini sudah pacaran dengan Jonas.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra