Model Ganteng Ini Pacaran Dengan Gay Agar Bisa Terkenal

Seorang model pria tampan yang masih berusia muda atau sering disebut 'brondong manis' bernama Bryce Chandler Hill rela berpacaran dengan pria gay agar bisa terkenal. Terungkap fakta kalau Bryce bersedia menjadi pasangan gay Joe Simpson yang tak lain adalah ayah dari artis Jessica Simpson, karena ingin menjadi terkenal.
"Bryce sangat ingin menjadi terkenal. Dia tidak peduli padanya (Joe). Dia bahkan menghina dan menertawakan Joe di belakangnya," ungkap sumber terdekat keluarga Simpson, Kamis (01/11/2012).
Hubungan kedua orang tua Jessica Simpson memang tengah bermasalah. Sang ayah, Joe Simpson akhirnya ketahuan selingkuh dengan Bryce Chandler Hill, model muda yang masih berumur 21 tahun.
Ibunda Jessica, Tina sempat mengendus hal janggal ketika ia menemukan foto Bryce di rumahnya. Awalnya ia tidak tahu siapa anak muda ganteng dalam foto tersebut.
"Tina menemukan beberapa foto Bryce di rumahnya. Sampai akhirnya bersikeras mencari tahu dan mulai menanyakan tentang Bryce, tapi dia tidak pernah bertemu atau tahu sesuatu ," ucap sumber.
Usaha Tina mengetahui Bryce akhirnya berhasil berkat teman dekat anaknya, Jessica bernama CaCee Cobb yang bergelut di bidang fashion. Tina langsung terbang ke New York untuk menemui Joe yang saat itu menginap di hotel.
"Ketika dia sampai disana, dia memanggil Joe turun, dan Tina marah-marah. Joe akhirnya mengaku memiliki hubungan gay dengan Bryce. Tina pun menuntut perceraian," ungkap sumber tersebut.
(ich/ich);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra