Nikita Mirzani Kepingin Gila Biar Dapat Penangguhan

Penanganan kasus yang terkesan berlarut-larut membuat Nikita Mirzani naik pitam. Bintang film 'Tali Pocong Perawan 2' ini mengaku masih tak terima dengan penanganan kasus yang dialaminya. Menurut Nikita, ia sudah diperlakukan secara tidak adil. Saking kesalnya, Nikita Mirzani ingin jadi gila agar dapat penangguhan penahanan.
Nikita membandingkan kasusnya dengan Novi Amelia, model seksi majalah pria dewasa yang sempat menabrak 7 orang.
 "Novi Amelia dapat pembebasan tapi kenapa Nikita enggak? Dia bilang "apa saya harus gila dulu baru bisa dapat penangguhan?"," cerita Minola Sebayang, kuasa hukum Nikita Mirzani seperti dilansir tabloidnova.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012) lalu.
Menurut Minola, saat ini Nikita Mirzani tidak dalam pemeriksaan, bahkan berkas yang dilimpahkan ke kejaksaan masih belum lengkap.
"Ini sudah perpanjangan penahanan yang kedua dan enggak pernah dimintai keterangan lagi. Kenapa penahanan belum ada respons oleh penyidik," tutur Minola.
Pihak Nikita Mirzani merasa ada yang aneh dengan kasus ini. "Patut diduga dilandaskan keluarga korban yang terang-terangan bilang bahwa mereka dari keluarga besar polisi, seolah-olah punya standar ganda kalau keluarga polisi beda penanganan. Sudah hampir sebulan surat penangguhan penahanan belum direspons, masih dipelajari, kan lucu. Ada info agar kita minta izin ke pelapor, kenapa jadi kewenangan pelapor?" tanya Minola.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra