Perempuan Ini Memberikan Jasa Pelukan Hangat di Tempat Tidur

Jackie Samuel wanita cantik asal New York membuka 'bisnis pelukan hangat' dengan cara berbaring di atas tempat tidur. Jika seseorang sedang dirundung banyak masalah, mungkin berpelukan merupakan obat penenang yang ampuh. Menurut para ahli dan penelitian, berpelukan juga terbukti bisa meredakan stress yang dirasakan seseorang. Mungkin hal inilah yang membuat Jackie Samuel mendapat ide untuk membuka jasa pelukan hangat.
Jackie Samuel merupakan wanita berumur 29 tahun asal New York ini membuka sebuah bisnis pelukan yang dinamakan The Snuggery yang menawarkan jasa pelukan hangat sambil berbaring di atas tempat tidur. Pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar USD 60 atau 35 Euro untuk menikmati pelukan Jackie selama satu jam dengan bermacam posisi berpelukan.
Bisnisnya ini juga menawarkan paket berpelukan selama 45 menit seharga USD 50 dan paket 90 menit seharga USD 90. Samuel menegaskan bahwa ini sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Dan Jackie tidak hanya menerima pelanggan pria saja, tetapi juga para wanita.
Namun, hal ini tetap saja menimbulkan kontroversi, beberapa kritikus malah menganggap jasa yang ditawarkannya lebih buruk daripada pelacuran.
Jackie bisa menerima 30 orang dalam seminggu, dirinya mengungkapkan, "Beberapa istri klien telah meninggal dan mereka hanya membutuhkan seseorang untuk bersama, beberapa lainnya mengalami masalah dengan pasangannya atau hanya penasaran bagaimana rasanya berpelukan dengan saya".
(ec)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra