Personil Boyband Ini Mengaku Selalu Gunakan Kondom Saat Ngeseks

Harry Styles memang terlanjur dikenal sebagai personil boyband One Direction yang banyak dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Meski usianya masih sangat muda, namun Harry 'One Direction' juga sering terlibat hubungan asmara dengan wanita yang usianya jauh lebih tua. Dan untuk urusan seks, Harry Styles selalu memilih jalan aman dengan menggunakan kondom.
Sebenarnya, Harry Styles termasuk cowok yang kurang percaya diri saat berhubungan seks. Bahkan, saat melakukan seks untuk pertama kalinya, Harry merasa sangat takut jika sang kekasih hamil. Padahal, usia mereka masih sangat muda.
"Pertama kali aku melakukan seks, aku takut jika aku membuatnya hamil. Dan itu dilakukan dengan cara yang aman. Beruntung, kami baik-baik saja," ungkapnya.
Harry Styles menegaskan kalau dirinya selalu menggunakan kondom saat berhubungan intim. Dia tak ingin mengambil resiko yang dapat menghancurkan masa depannya, lantaran merasa belum siap untuk menjadi seorang ayah.
"Aku tak akan pernah mengambil resiko dengan tidak menggunakan kondom, itu terlalu berbahaya. Jika kamu belum siap memiliki anak, maka jangan ambil resiko," lanjut pria 18 tahun tersebut.
Meski usianya masih muda, Harry sudah banyak berkencan dengan banyak wanita dari segala umum. Salah satunya yaitu Caroline Flack yang berusia 44 tahun. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (7/11/2012.
(rik);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra