Personil Boyband Terkenal Ini Tertangkap Basah Meniduri Istri Orang

Salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles ketahuan dan tertangkap basah meniduri istri orang. Dia adalah Oliver Pope yang akhirnya bicara untuk pertama kali tentang perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Lucy Horobin dengan Harry Styles.
Belum lama ini, Lucy dan Harry 'One Direction' memang dikabarkan memiliki hubungan terlarang. Padahal saat itu Lucy sudah memiliki suami. Bahkan, Harry disebut-sebut pernah berhubungan seks dengan wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.
"Momen saat aku mendapati Harry telah tidur dengan istriku masih terus menghantuiku," ujar Oliver seperti dikutip Mirror, Jumat (2/11/2012).
Sebagai seorang suami, harga diri Oliver tentu merasa direndahkan. Apalagi, istrinya tidur dengan anak muda yang masih berumur 17 tahun. Lucy sendiri sudah berusia 33 tahun. Akibat perbuatan istrinya itu, Oliver berencana menggugat cerai istrinya pekan ini.
"Mengetahui mereka tidur bersama-sama dan kemudian Lucy datang kembali ke rumah dan memanjat tempat tidur bersamaku hal paling menyakitkan. Menyadari istriku memutuskan meninggalkanku karena telah jatuh ke pelukan bocah 17 tahun, itu hal paling memalukan," tandasnya sambil meneteskan air mata.
foto:stuff.co.nz

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra