Profil-Biodata Artis Cantik dan Imut DINDA KIRANA


Profilbiografiartis  -Dinda Kirana- Kita yang empat tahun yang lalu pada sore hari sering nonton Kepompong pasti akrab dengan nama Artis cantik dan imut Dinda Kirana, Yap Dinda Kirana yang pada waktu itu memerankan tokoh Baby mampu berakting dengan baik sebagai sosok gadis manja dan centil dalam serial remaja berjul Kepompong yang tayang di SCTV.. Dinda Kirana yang mungking telah sering kita lihat peran dan akting nya Di sejumlah sinetron dan juga FTV SCTV ini sudah banyak menghibur kita semua dengan wajahnya yang imut dan cantik.


Belakangan Dinda Kirana selepas selesai drama Kepompong memutuska bergabung dengan Sketsa di TransTV dan baru-baru ini Dinda Kirana telah menyelesaikan sebuh serial FTV SCTV. bagi kalian yang kebetulan Ngefans dengan Dinda Kirana Berikut adalah Biodata Dinda Kirana agar kalian bisa lebih dekat mengenalnya semoga bermanfaat dengan Biografi Dinda Kirana yang telah admin untuk kalian.


Inilah Biografi singkat tentang artis cantik, Imut dan cantik Dinda Kirana.

Dinda Kirana Sukmawatiatau yang lebih dikenal dengan nama Dinda Kirana memulai karirnya pada tahun 2004. Sebelumnya Dinda sempat mendapat juara umum lomba cipta bintang televisi saat umur Dinda Kirana masih 9 tahun. dari situlah Dinda Kirana mulai menggeluti dunia entertainment dan mendapatkan peran diberbagai sinetron dan FTV. Salah satu yang sinetron yang melejitkan namanya adalah sinetron Kepompong yang tayang di SCTV. Berikut biodata / profil diri Dinda Kirana, simak baik-baik gan:


Biodata Dinda Kirana dan Profil Lengkap Dinda Kirana:

Nama lengkap : Dinda Kirana Sukmawati
Nama beken : Dinda Kirana
Nama panggilan : Dinda
Nama panggilan sayang : Acil
Tempat dan Tanggal lahir : Tasikmalaya, 30 april 1995
Nama ayah : S.U. Mardi
Nama ibu : Lia Priangningsih
Keluarga : anak ke-2 dari 3 bersaudara
Makanan favorit : Shushi
Hobi : shopping, menyanyi
Cita-cita : Dokter spesialis anak
Warna favorit : Biru


Yap, itulah profil dan Biodata dan pemain FTV di SCTV Dinda Kirana, jika informasi yang admin berikan mengenai Dinda Kirana bermanfat, silahkan share ke akun facebook dan twitter kalian sob, Thanks.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra