Profil-Biodata Artis Primasari Miatona Bonita Lauwoie

Profil-Biodata Artis/Model Cantik Primasari Miatona Bonita Lauwoie

Profilbiografiartis  -Setelah sebelumnya membahas tentang dua model cantik Clear Hair Model 2012, kini saya akan memberikan informasi tentang model dan artis cantik Primasari Miatona Bonita Lauwoie. Seperti yang diketaui bahwa Primasari Miatona Bonita Lauwoie adalah finalis Clear Hair Model 2012. ya gadis cantik dan manis itu memang suka mengikuti berbagai ajang kecantikan. berikut ini saya akan memberikan informasi tentang profil, biodata dan biografi dari Primasari Miatona Bonita Lauwoie.


Inilah Profil-Biodata Primasari Miatona Bonita Lauwoie:
Nama Lengkap: Primasari Miatona Bonita Lauwoie
Umur: 24 tahun
Hobi: Menggambar, traveling, nonton, kuliner
Tinggi Badan: +170cm
Berat Badan: 150kg


Hobi Primasari Miatona Bonita Lauwoie:
traveling, kuliner, menggambar, nonton



Keahlian Primasari Miatona Bonita Lauwoie:
Saya sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan hal - hal baru yang penuh tantangan seperti dunia bisnis namun ada dunia lain yang mengalir dalam diri saya yaitu dunia seni. Seni lukis, tari, acting, berbusana, tapi yang paling penting passion terbesar saya sejak dulu adalah pada dunia fashion dan modeling maka untuk menggali minat saya lebih dalam lagi saya tertuju pada wadah yang tepat yaitu ajang pemilihan Wajah Femina 2012



Prestasi Primasari Miatona Bonita Lauwoie:
- Runner up 1 dan Miss fotogenic (Miss Jogja 2008) - Finalis Miss Indonesia 2009 mewakili NTT


5 hal yang menggambarkan diri Primasari Miatona Bonita Lauwoie:

- Creative - Adventurous - Spiritied - Cheerful - Confident


Your favourite quote Primasari Miatona Bonita Lauwoie:
to get a breakthrough you've got to go through !


Kelebihan fisik Primasari Miatona Bonita Lauwoie:
saya dilahirkan sehat dan sempurna dengan organ tubuh yang lengkap tanpa kekurangan suatu apapun :)


Primasari Miatona Bonita Lauwoie 5 tahun dari sekarang:

- an entrepreneur (owning a restaurant and spa) - a lovely wife - a great talent - a mother

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra