Profil Biodata Ayuna Personil Girlband Bexxa

Profil Biodata Ayuna Personil Girlband Bexxa

Bexxa Ayuna
Bexxa Ayuna
Profil dan Biodata Lengkap Bexxa Ayuna 
Nama Lahir : Ayu Ratna Sari Rahmat
Nama Panggilan : Ayuna
TTL : Makassar, 23 Oktober 1992
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 45 kg
Hobi : Menyanyi, Travelling, Shopping, dan Nonton
Makanan Favorit : Ayam goreng, soto mie, dan kentang goreng
Angka Favorit : 7
Warna Favorit : Kuning
Tokoh Idola : Rihanna, Britney Spears, dan Michael Jackson
Tentang AYUNA :
Walaupun sejak kecil terlihat tomboi, tetapi saya sudah hobi acting, modeling dan menyanyi. Tetapi baru mencoba memasuki dunia entertainment tahun 2011 karena perbedaan pendapat antara saya dan kedua orangtua. Saya berhasil menjadi 2nd Runner Up Teen Icon 2011 Teen Magazine pada pemilihan itu. Pada saat itulah orangtua saya baru sedikit memberikan kelonggaran kepada saya untuk mencoba memasuki dunia entertainment.

sekian informasi profil.web.id tentang Profil Biodata Ayuna Personil Girlband Bexxa, semoga dapat membantu dan menghibur.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra