Profil Biodata-Biografi Arumi Bachsin




Profilbiografiartis  -Kali ini admin akan membahas tentang gadis cantik blesteran yakni Arumi Bachsin. Tampang imut serta cantik dari arumi Bachsin memang membuat banyak kaum adam terpesona olah paras cantiknya. Arumi sendiri memiliki darah keturunan Bengkulu, belanda, Jerman dan Palembang.


Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994; umur 18 tahun. arumi Bahchin adalah aktris dan model Indonesia. Ia mulai dikenal luas dengan berperan dalam sejumlah sinetron, kemudian ia ikut bermain dalam film Bestfriend? pada tahun 2008.

Profil Biodata-Biografi Arumi Bachsin

Masa Kecil Arumi:

Arumi lahir di Jakarta dari pasangan Rudy Bachsin, seorang arsitek dan Maria Lilian Pesch. Arumi memiliki darah Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda.

Arumi yang bercita-cita menjadi Psikolog memiliki prestasi yang cukup baik semasa sekolah. Ketika SMP ia masuk kelas akselerasi di SMP Tirta Buaran. Namun ketika menginjak bangku SMA, Arumi memilih program homeschooling untuk mengatasi jadwal syutingnya yang padat.
Karier

Arumi memulai kariernya sejak usia 12 tahun berawal dari dunia modelling pada tahun 2006. Salah seorang fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, "One of the most beautiful model I've ever meet,". Tahun 2007 Arumi pernah menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi bulan Februari, 2007. Ia juga pernah menjadi model produk kecantikan rambut 'Elith dan Miraton'.

Tahun 2008 Arumi memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron "Azizah" dan mendapat peran kecil. Kemudian ia juga membintangi film pertamanya, "Bestfriend?"  (2008) ditahun yang sama dan mendapat peran utama di film "Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets"  (2009) tahun 2009. Namanya pun kian melambung dan ia pun bermain dalam beberapa judul sinetron yang menjadikannya artis pendatang baru yang paling bersinar.

Selain menggeluti dunia akting ia juga mulai merambah dunia presenter dengan menjadi presenter acara musik 'HIP HIP HURA' untuk pertama kalinya. Ia juga sering membintangi sejumlah video klip dan iklan. Tahun 2010 ia bermain dalam film "18+"  (2010).

Pada tanggal 10 Mei 2010, dikabarkan bahwa Arumi kabur dari rumah dan melapor ke Komnas Anak dan mengatakan bahwa ia telah dieksploitasi oleh kedua orangtuanya.
Saat ini Arumi dikabarkan tengah dekat dengan Emil Dardak, anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak.



Filmografi

    "Bestfriend?"  (2008)
    "Pocong Jalan Blora"  (2009)
    "Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets"  (2009)
    "18+"  (2010)
    "Not For Sale"  (2010)
    "3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta"  (2010)
    "Pocong Jumat Kliwon"  (2010)
    "Heart 2 Heart"  (2010)
    "Baik-Baik Sayang"  (2011)
    "Kafan Sundel Bolong"  (2012)
    "Hattrick" [3]


Sinetron

    Azizah
    Kawin Muda
    Chelsea
    Dia Bukan Cinderella
    Karissa
    Sumpah I Luv U
    Cintaku
    Dia Bukan Anakku

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra