Profil Biodata Biografi Boyfriend boyband Korea

Profil Biodata Biografi Boyfriend boyband Korea

Boyfriend boyband Korea
Boyfriend boyband Korea
Biografi Boyfriend boyband Korea Boyfriend adalah boyband yang debut dibawah naungan agensi Starship Entertainment. Debut album mereka diproduksi oleh komposer hit Brave Brothers (komposer terkenal yang juga memproduksi penyanyi seperti Son Dambi, After School, Big Bang, Sistar, dll) dengan judul Single lagu “Boyfriend”. 

Nama Group : Boyfriend
Jumlah Member : 6 orang
Negara Asal : Korea Selatan
Warna Group Resmi : Kuning
Nama Fansclub Resmi : BestFriends
Agensi : Starship Entertainment

Boyfriend sudah resmi debut pada 26 Mei 2011 melalui acara music “Mnet’s M! Countdown” dan tampil di KBS’s “Music Bank” pada 27 Mei. Boyfriend mengungkapkan proses debut mereka melalui reality show Mnet’s “M!Pick” (sebuah program yang memperkenalkan pendatang baru dan berbagai cerita debut mereka). Boyband lain yang pernah tampil dalam acara ini adalah SS501.

Boyfriend baru-baru ini terpilih menjadi model untuk “UGIZ”. tanggal 28 Mei Starship Entertainment mengungkapkan, “Boyfriend memamerkan pesona mereka yang segar dan terang untuk pemotretan kolaborasi antara fashion majalah “CECI” dan pakaian merk “UGIZ”. Berbagai merk telah meminta mereka untuk mendukung produk mereka. Seorang anggota kelompok staf memuji dengan mengatakan, “Meskipun mereka pemula, mereka memiliki banyak potensi yang jelas ditunjukkan dalam pemotretan”.

Para member Boyfriend pada awalnya (*sebelum debut) merasa canggung dengan nama group mereka “Boyfriend”. Mereka mengatakan bahwa mereka merinding ketika Starship Entertainment mengatakan nama group mereka. Namun akhirnya mereka menyadari bahwa nama itu sebenarnya cukup menarik dan pada akhirnya mereka setuju.
Member Boyfriend
Kim Dong Hyun - Leader
Shim Hyun Seong - Lead Vokal
Lee Jeong Min - Vokalis
Jo Young Min - Vokalis
Jo Kwang Min - Rapper
No Min Woo - Rapper dan Main Dancer

Sekian informasi profil.web.id tentang Profil Biodata Biografi Boyfriend boyband Korea, semoga bisa menghibur.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra