Profil Biodata Biografi Zaneta Georgina

Inilah Profil Biodata Biografi dari artis cantik dan manis Zaneta Georgina
Profilbiografiartis  -Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Zaneta Georgina. Yap artis blesteran bernama lengkap Zaneta Georgina memang kerap muncul di layar kaca dan layar lebar Indonesia. Zaneta Georgina mengawali debutnya senagai juara II pada ajang pemilihan model majalah ANEKA tahun 2007. setelah itu Zaneta Georgina beberapa terlibat dalam FTV di SCTV, Transtv dll. Namun yang membuat nama Zaneta Georgina dikenal oleh publik adalah saat ia berperan sebagai tokoh antagonis dalam drama kreatif Angel's Diary.


Dalam drama Angel Diary, Zaneta Georgina beradu peran dengan beberapa bintang terkenal seperti angelica faustina, dhanya nilawati, dimas aditya. Setelah Angel's Diary usai Zaneta Georgina terlibat dalam pembuatan sinetron Cinta Cenat Cenut yang tayang di transTV. dalam Sinetron Cinta Cenat Cenut tersebut Zaneta Georgina disandigan dengan personil Boy Band Smash. Sinetron Cinta Cenat Cenut sendiri terkesan mengekot/menganut alur cerita dari drama korea. Zaneta Georgina juga pernah membintangi Film layar lebar bersama Vino G.Bastian, Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Reza Pahlevi Fanny Fabriana, Agung Surya Putra, Irwansyah Rachman. Film layar lebar Serigala Terakhir yang melibatkan Zaneta Georgina mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyakat.


Zaneta Georgina (lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Agustus 1989. Saat ini  umurnya 23 tahun. Zaneta Georgina merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Angel's Diary. Jika informasi yang saya berikan bermanfaat untuk Anda, silahkan berikan komentar dan share link blog ini di facebook dan twiter anda.

Thanks

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra