Profil Biodata dan Foto Eriska Reinisa

Profilbiografiartis  -Siapa sih yang gak kenal dengan artis cantik Eriska Reinisa? sebagai pengetahuan saja jika Eriska Reinisa memulai karir didunia Entermaint pada 2012 setelah Eriska Reinisa terpilih menjadi finalis ajang Clear Hair Model 2010, setelah itu Eriska Reinisa terlibat diberbagai FTV SCTV dan juga terlibat sinetron Cinta Cenat Venut, Tarx Jabrik The Series dan juga Cinta Cenat Cenut 2 bersama Smash boy band Smash tak hanya itu Eriska Reinisa juga pernah terlibat dalam pembuatan film Ada Cinta Di Hati.


Eriska Reinisa adalah seorang aktris cantik yang lahir di Tangerang, Indonesia pada tanggal 3 Juni 1994. Eriska Reinisa di tahun 2012 ini sedang berumur 18 tahun. Eriska Reinisa merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia dan memulai karir di sebuah Film yang berjudul Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut. Memulai karir pada tahun 2008 Eriska Reinisa adalah seorang artis cantik yang memulai karir di dunia model. dibawah ini saya akan mnginformasikan mengenai Profil dan Biodata Eriska Reinisa kepada anda.


Berikut ini Profil-Biodata Eriska Reinisa

    NAMA LAHIR Eriska Reinisa
    LAHIR : Tangerang, 3 Juni 1994 (umur 18)
      PEKERJAAN aktris
    TAHUN AKTIF 2010—sekarang


Sinetron Eriska Reinisa

    Cinta Cenat Cenut
    Tarix Jabrix The Series
    Cinta Cenat Cenut 2


Film Eriska Reinisa

    Negeri 5 Menara


Film televisi

    Ada Cinta Di Hati
    FTV SCTV Trio Katro


Iklan Eriska Reinisa

    Ponds
    Gery Salut Hazelnut
    JasJus
    Gery


Jika informasi yang saya bagikan mengenai Eriska Reinisa bermanfaat untuk anda silahkan coment dan bagikan informasi blog ini di facebook dan Twitter kalian.

Thanks

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra