Profil Biodata Girlband Bexxa

Profil Biodata Girlband Bexxa

Profil Biodata Girlband Bexxa
Girlband Bexxa
Girlband Bexxa - Bexxa atau dibaca Beksa adalah kepanjangan dari BEautiful and eXXtrAordinary, kalimat yang menggambarkan girlband dengan konsep berbeda dari yang sudah ada dan image yang sangat kuat. Dengan mengandalkan dance koreo yang powerfull dan memasukkan elemen modelling di dalamnya, dan dunia fashion juga merupakan latar belakang dari tiap personilnya, tentunya GirlBand BEXXA siap untuk meramaikan musik Indonesia.

Personil Bexxa terdiri dari delapan cewek yang Elegan, Enerjik dan Xtraordinary, mereka adalah Irena, Inara, Okira, Senita, Xiana, Elena, Ayuna dan Niara. Membawakan musik Pop Dance di lagu lagunya, Bexxa menyuguhkan pula koreografi yang powerfull dan memikat dibawah arahan koreografer Wendy Rompies yang sebelumnya juga sukses menangangi koreografi untuk Cherrybelle.

"Lihat Aku" merupakan single pertama yang menjadi andalan Bexxa. Lewat single pertama mereka "Lihat Aku" ciptaan dari Raditya Iryandi, Bexxa tampil memukau dan langsung mendapat sambutan baik. Bexxa sudah beberapa kali tampil live di acara televisi dan sambutannya semakin baik dari penikmat musik Indonesia dan Bexxanesia (sebutan untuk fans Bexxa) yang sudah setia mendukung Bexxa.

Sekian informasi profil.web.id tentang Profil Biodata Girlband Bexxa, semoga dapat membantu dan menghibur.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra