Profil Biodata Karenina Sunny Halim

Profil Biodata Karenina Sunny Halim

Karenina Sunny Halim
Karenina Sunny Halim

Profil Lengkap Karenina Sunny Halim - Karenina Sunny Halim pasti sudah tau dong yah cewek cantik ini adalah pemenang miss indonesia 2009 yang menggantikan sandra angelina miss indonesia 2008 dan nanti ia yang akan mewakili negara tercinta kita ini indonesia di ajang kecantikan Miss World 2009 yang akan digelar di Afrika selatan pada bulan September 2009 nanti. karana dalam postingan terdahulu hanya memberikan info siapa yang berhasil di ajang kecantikan miss indonesia 2009 maka kali ini kita mengarahkan ke tubuh seksi karenina sunny halim saja dengan sedikit profilnya.

Karenina Sunny Halim yang biasa di panggil nina ini adalah merupakan adik dari pemain sinetron Steve Immanuel itu loh mantan pacar andi soraya (mantan gak yahh gak tau saya...??), nina lahir pada tanggal 13 Juni 1986, lahir dari seorang ibu yang berasal dari Montana, Amerika sehingga ia sangat fasih dengan bahasa inggris dibanding dengan bahasa indonesia, karana memang kesehariannya ia lebih sering menggunakan bahasa tersebut dan berkat kemampuan itu karenina berhasil mengalahkan 33 finalisnya dalam malam puncak Miss Indonesia 2009 lalu.

Karenina Sunny Halim Dalam Keseharian juga termasuk cewek yang tomboy yang menyenangi olahraga laki-laki seperti sepak bola dan gulat (gak nyangka yahh..), Gadis cantik yang saat ini menjalani Home Schooling Christian Vocational Academy ini juga adalah guru sebuah SMP di Jakarta. Karenina juga telah mengantongi 6 gelar Diploma yaitu antara lain di bidang Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teeching, Economics, Performing Arts dan Music and Arts. hingga wajar selain cantik ia juga sangat pandai, yahh mudah-mudahan sih nanti di ajang miss world 2009 nanti ia dapat membawa harum nama indonesia.

Itu sedikit dari profil.web.id tentang profil biodata Karenina Sunny Halim Miss Indonesia 2009, semoga menambah wawasan sobat semua.





Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra