Profil Biodata Nadya Suleman

Profil Biodata Nadya Suleman 

Nadya Suleman
Nadya Suleman 
Biografi Lengkap Nadya SulemanNadya Suleman akhir-akhir ini menjadi sorotan media akibat ‘melahirkan bayi kembar hingga 8 anak atau sering disebut dengan Octuplet (Kembar 8). Bayi kembar 8 itu didapatkan melalui proses inseminasi buatan dengan menggunakan sperma salah seorang temannya, karena Nadya sendiri berstatus tidak punya suami. Uniknya, sebelum Nadya melahirkan bayi kembar 8 ini, Nadya telah mempunyai 6 orang anak yang berumur antara 7 tahun sampai 2 tahun, sehingga kini Nadya mempunyai 14 orang anak.

Nadya Suleman, ibu 14 anak yang mendapat julukan “Octomom”, merupakan ibu yang mendapat kecaman pedas pada Januari 2009 saat melahirkan 8 anak. Ia merupakan ibu pengangguran, tidak punya suami, dan sebelumnya sudah memiliki 6 anak.

Nadya Suleman Terlahir dengan nama Natalie Denise Suleman atau Nadya Denise Doud-Suleman pada tanggal 11 Juli 1975 di Fullerton, California, Amerika Serikat. Nama Nadya Suleman menjadi pembicaraan publik manakala ia melahirkan 14 anak kembar melalui pembuahan buatan pada tahun 2009 lalu. Karena hal inilah akhirnya Nadya Suleman mendapat julukan "Octomom" atau Ibu Pembuahan Buatan.

Namun sayangnya ada sisi negatifnya yang ada didalam kehidupan Nadya Suleman, Karena merasa frustasi dengan kehidupannya Nadya rela menjadi bintang panas untuk menghidupi keluarganya.Hmmmm sebuah kisah yang perlu di pahami benar2 ya...

Profil Nadya Suleman
Nama : Nadya Suleman
Nama Lengkap : Natalie Denise Suleman
Lahir : 11 Juli 1975
Rumah : Fullerton, California, US
Residence La Habra, California, US
Anak : 14

Sekian informasi profil.web.id tentang Profil Biodata Nadya Suleman, semoga dapat menghibur dan membantu.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra