Profil Biodata Niara Personil Girlband Bexxa

Profil Biodata Niara Personil Girlband Bexxa

Bexxa Niara
Bexxa Niara
Profil dan Biodata Lengkap Bexxa Niara
Nama Lahir : Nathania Ribka Pratama
Nama Panggilan : Niara
TTL : Jakarta, 20 November 1992
Tinggi Badan : 167 cm
Berat Badan : 46 kg
Hobi : Menggambar, menyanyi, dance, baca komik, nonton anime, makan dessert yang enak-enak
Makanan Favorit : Sushi, permen, es krim, sayur
Warna Favorit : Pink dan hijau
Tokoh Idola : Hello Kitty
Tentang NIARA :
Saya dari kecil suka mengikuti kontes-kontes modelling dan juga menyanyi maka itu saya dimasukan ke dalam sanggar sanggrila oleh orang tua saya ,di sanggar tersebut saya diajarkan untuk menyanyi,menari, modelling dan juga berakting. Selain modelling saya juga hobi untuk menyanyi dan juga menari, saya senang mengikuti lomba di bidang musik pada waktu di masa SMA dan mendapatkan prestasi di bidang tersebut. Meski ditentang oleh orangtua dulu, saya mengikuti training selama 3 bulan dan kemudian secara resmi diterima dalam grup BEXXA ,dan saya sangat bersyukur dapat diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari BEXXA.

Sekian informasi profil.web.id tentang Profil Biodata Niara Personil Girlband Bexxa, semoga dapat menghibur.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra