Profil Biodata Nunung Srimulat

Profil Biodata Nunung Srimulat 

Profil Biodata Nunung Srimulat
Berbicara srimulat pastinya anda akan langsung tertuju kepada sesosok pelawak wanita, ya nunung yang mejadi ikon srimulat ini akan menjadi pembahasan profil.web.id kali ini, dan tentunya anda sebagai fans berat Nunung akan menjadi lebih mudah untuk mengetahui secara lebih dalam tentang Nunung srimulat.

profil Lengkap Nunung Srimulat

Nama : Nunung
Nama Panggilan : Nunung Srimulat
Tempat Tanggal Lahir : Solo, 5 April 1964
Jenis Kelamin : Perempuan
Status : Janda 2 kali

Personal Nunung Srimulat 
Wanita kelahiran Solo, 5 April 1964 ini adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara. Ia telah gagal di dua pernikahan pertamanya. Kedua mantan suami Nunung berusia lebih muda. Suami pertamanya, Daniel Setyadi, berusia 8 tahun lebih muda, sedangkan suami keduanya, Rohani Widodo, terpaut hampir 12 tahun.

Tahun 2008, ibu dari Bagus (21 tahun) dan Putra (8 tahun) ini dikabarkan akan menikah dengan pria yang 15 tahun lebih muda. Pada 23 Januari 2009, Nunung menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Wiki Husein, seorang artis pendatang baru di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan ini cukup membuat kontroversi, mengingat perbedaan usia di antara mereka, 12 tahun. Kabarnya, ibunda Nunung dan anak kedua Nunung keberatan dengan pernikahan ini. Namun Nunung dan Wiki tetap menikah.

Hubungan yang terpaut usia cukup jauh ini mulai mendapat cobaan. Menginjak bulan keempat, pernikahan Nunung mulai diterpa isu tak sedap. Pasangan ini dikabarkan sudah pisah ranjang.


Karir Nunung Srimulat 
Nunung adalah pelawak perempuan yang namanya melejit lewat sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Sebelumnya, perempuan bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini bergabung dengan grup lawak Srimulat. Ia mendapat penghargaan dari ajang Anugerah Panasonic Award tahun 1999 dengan predikat Pemeran Komedi Wanita Terfavorit.


Sekian informasi profil.web.id tentang Profil Biodata Nunung Srimulat, semoga dapat menghibur dan menambah wawasan sobat semua.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra