Profil Biodata Okira Personil Girlband Bexxa

Profil Biodata Okira Personil Girlband Bexxa

Bexxa Okira
Bexxa Okira
Profil dan Biodata Lengkap Bexxa Okira
Nama Lahir : Rizky Sondara Putri
Nama Panggilan : Okira
TTL : Denpasar, 29 April 1993
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 52 kg
Hobi : Menyanyi, foto, nonton film, baca novel komedi
Makanan Favorit : Masakan Indonesia
Angka Favorit : 8
Warna Favorit : Merah dan socking pink
Tokoh Idola : My parents, Tyra Banks, J.Lo, Merry Riana, dan Raditya Dika
Tentang OKIRA :
Aku masuk ke dunia tarik suara awalnya karna dipaksa mama. Saat aku SMP kelas 1, aku bergabung di choir sekolah. Mengikuti lomba dan meraih juara 3 se- Denpasar. Saat SMA aku juga aktif di choir sekolah. Lama-lama aku jd suka menyanyi. Merasa sudah cukup umur, di tahun 2009 aku juga mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Untuk percobaan pertama aku cukup hoki karena berhasil sampai di tahap semi final. Selama 2 tahun tinggal di Jakarta, pengalaman ku di dunia entertainment antara lain pernah membintangi beberapa iklan, ftv, sinetron stripping dan video clip.

Sekian informasi dari kami tentang Profil Biodata Okira Personil Girlband Bexxa, semoga dapat menghibur sobat semua.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra