Profil-Biodata Yunita Siregar Love In Paris (Aqila)

Profil-Biodata Yunita Siregar Love In Paris (Aqila) -Profilbiografiartis  -Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai artis pendatang baru yakni Yunita Siregar. Yaps Artis manis yang berperan sebagai Aqila saudara dari Yasmin (Michelle Zudith) adalah Yunita Siregar. Ya Gadis manis bermarga Siregar itu m emang memilki acting yang bagus walaupun baru pertama kali membintangi peran penting dalam sebu Serial sekelas Love in Paris. Dalam Drama serian Love in Paris tersebut Aqila memerankan sebagai wanita yang tegas dan tegar.


Dalam Drama seial Love in paris Yunita Siregar bermain sangat apik memerankan aqila. Aqila (Yunita Siregar) lahir di Jakarta, Indonesia 19 Juni 1994. Sat ini Yunita Siregar baru berumur 18 tahun. Artis Manis Yunita Siregar merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Yunita Siregar) pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Love In Paris saat dia diperankan sebagai Aqila.

Yunita Siregar mengaku dapat kesempatan untuk terlibat akting perdananya. Yang bikin dia berbunga-bunga tentu saja karena shooting perdananya dilangsungkan di Kota Mode, Paris, Perancis. Ingin lebih tau banyak tentang Acting Yunita Siregar, silahkan simak penampilan artis manis Yunita Siregar di Serial Drama SCTV Love In Paris setiap Malam hari.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra