Profil-Biografi Artis Conchita Caroline Lensa Olahraga ANTV


Profilbiografiartis  -Kita yang dipagi hari sering melihat acara berita olahraga Lensa Olahraga (Lensor) di ANTV pasti akrab dengan nama Presenter Cantik dan Manis Conchita Caroline. Yap Conchita Caroline yang dari luar kelihatan kemayu dan imut saat membawakan berita sepakbola itu memang terbilang cukup baru di dunia hiburan.  Conchita Caroline selain menjadi presenter/Host di Lensa Olahraga ANTVjuga pernah menjadi Bintang Iklan di Iklan Kopi Torabika.

Conchita Caroline yang kini masih berusia 17 tahun itu kabarnya masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Conchita Caroline mengakui bahwa dirinya adalah pecinta Barcelona dan Persib Bandung. Conchita Caroline yang wajah manis, imut dan cantik itu mempunyai sifat yang kemayu dari nada bicaranya saat membawkan acara Lensa Olahraga di ANTV. Lensa Olaharaga sendiri adalah payung dari partai golkar untuk membentuk opini publik yang baik mengenai ISL dan kinerja KPSI(komisi Penghancur Sepakbola Indonesia), Berita Lonsor sendiri sebenarnya tidak berbobot dan selalu membohongi publik dengan berita-berita murahan dari KPSI.

Conchita Caroline juga dalam suatu kesempatan waktu diwawancarai juga mengakui bahwa dirinya mengagumi pemain timnas Argentina Lionel Messi dan Pemain Persija Bambang Pamungkas. Dan di Klub favoritnya sendiri Gadis Cantik, Imut dan Seksi bernama lengkap Conchita Caroline Chairunissa itu menyebut bahwa di Persib itu menyukai tiga pemain yakni Miljan Radovic, Atep dan Maman Abdurahman. Yap cukup segitu ya mengupas tentang Presenter Lensa olahraga, Kuis ISL dan Host Berita Olahraga Antv yanki Conchita Caroline Chairunissa. Dibawah ini admin akan berikan informasi mengenai Biodata, Profil dari Conchita Caroline.

Profil-Biodata diri Conchita Caroline:

Nama lengkap: Conchita Caroline Chairunissa
Tempat tanggal lahir: Jakarta 21 Agustus 1995
Tinggi / berat: 172 cm / 52 kg
Klub favorit: Barcelona dan Persib Bandung
Pemain favorit: Alexis Sanchez
Makanan favorit: Sushi dan nasi padang
Hobi: Melukis dan futsal


Yap, itulah profil dan Biodata Conchita Caroline, jika informasi yang admin berikan mengenai Conchita Caroline Chairunissa bermanfat, silahkan share ke akun facebook dan twitter kalian sob, Thanks.


Profil-Biodata-Biografi Artis Conchita Caroline Lensa Olahraga ANTV

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra