Profil-Biografi Artis Manis Adila Devi Pramusinta

Profilbiografiartis- Kali ini admin Profil Biografi Artis akan mengupas tentang Profil artis pendatang baru artis manis Dilla Pramusinta. Yaps artis dan presenter yang belakangan tengah menanjak karirnya di dunia hiburan yakni Dilla Pramusinta ini memang cukup di gandrungi oleh para adam, apa lagi paras cantiknya dan manis. Dilla pramusinta mempunyi nama lengkap Adila Devi pramusinta. gadis yang lahir di kota Kretek 21 tahun yang lalu ini memang tengah melepaskan sayap di dunia modelig dan tengah mencoba untuk beradu nasib di sebuah FTV SCTV dan FTV RCTI yang tayang pada siang hari.


Biografi Dilla Devi Pramusinta:
Dilla Devi Pramusinta mengawali karir sejak masih duduk di bangku SMA, gadis manis yang dulu pernah menjadi murid di SMA 2 Bae itu memang telah mempunyai bakat yang menonjol sejak masih berseragam putih abu-abu. Selepas lulus dari SMA 2 Bae Kudus Dilla Devi pramusinta memutuskan untuk melanjutkan ke peruruuan tinggi yang ada di Semarang yakni Unisbank. Dilla Devi Pramusinta yang bermukim salah satu perumahan Elite di Kudus yakni di Perum Singocandi itu memilih jurusan Elektronic sebagai landasan awal karirnya didunia pendidikan selepas dari bangku SMA.


Setelah menempuh pembelajaran selama 4 tahun di Unisbank akhirnya Dilla Devi Pramusinta lulus dengan IP yag memuaskan. Gadis manis yang mempunyai nama kesayangan DILLUT itu lalu memutuskan untuk pindah ke Ibukota Jakarta dan mencoba peruuntungan di dunia hiburan. Adila Devi Pramusinta pun akhirnya ikut-ikut Casting di beberapa PH. Nasib mujur menghampiri Adila Devi Pramusinta, Ia pun akhirnya diterima di salah atu PH terkenal di Jakarta. Adila Devi Pramusinta dipilh menjadi pemeran pendukung dalam FTV peratamnaya yang berjudul "Cintaku Nemplok di Tugu Muda". Film garapan sutradara beken itupun menyita perhatian masyarakat setelah ditayangan perdana di jam prime time.


Nama Adila Devi Pramusinta pun dikenal oleh masyarakat setelah memerankan tokoh antagonis sabagai Jenny dalam FTV "Cintaku Nemplok di tugu Muda" tersebut. Setelah itu Adila Devi Pramusinta ditunjuk sebagai pemeran utama dalam FTV "Love in Kopeng". Dalam FTV yang tayang di SCTV itu Adila Devi Pramusinta ddi sandingakan dengan Aktor terkenal Rio Dewanto. Acting Adila Devi Dalam FTV "Love in Kopeng" mendapatkan apresiasi yang luaar biasa dari masyarakat mengikat dalam FTV itu acting Adila Devi Pramusinta sangat natural dan ekpresif.


Inilah Profil-Biodata Lengkap Adila Devi Pramusinta:
Nama Lengkap: Adila Devi Pramusinta
Nama panggilan: Dilla Devi pramusinta a.k.a Dillut
Tempat,Tanggal lahir:  Kudus, 11 Desember 1991
Tinggi/Berat badan: 171cm/53kg
Tempat tinggal: Perum Singocandi
Hobi: Mengoleksi Boneka
Pekerjaan: Artis, Model, Presenter


Galery Foto Adila Devi Pramusinta:





                                               senyum renyah adila devi pramusinta
                         foto-foto artis adila devi pramusinta sewaktu menghadiri Jakarta Expo 2012.



                               Foto-foto artis adila devi pramusinta sewaktu masih SMA.



Itulah ulasan dari admin Profil biografi artis mengenai artis baru Adila Devi pramusinta yang tengah naik daun setelah membintangi beberapa FTV di SCTV,hehehe





Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra