Profil-Biografi Artis Manis Prisia Nasution

Profilbiografiartis -Nama pemian film dan pemian FTV SCTV prisia nasution memang tengah naik daun setelah membintangi beberapa film dan FTV. Wanita yang akrab disapa itu Pia itu memang memiliki acting yang natural sehingga kerap mendapatkan peran yang menantang, jauh dari kehidupan sehari-harinya. prisia nasution adalah seorang aktris yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juni 1984 dari pasangan Robert Nasution dan Siti Sundari. Ia memiliki hobi dalam bidang olah raga, musik, dan seni lukis.  prisia nasution bisa bermain basket, pencak silat, juga bisa menggambar dengan cat minyak, serta piawai bermain piano.


Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa artris wanita yang sering tampil sexy  prisia nasution memang tampil dalam berbagai judul FTV di SCTV dan belakamgan prisia nasution juga turut serta pada film Sang Penari di tahun 2011 yang mengantarkannya sebagai Aktris Terbaik pada FFI 2011. Ditahun 2011 pula ia ikut serta pada serial televisi Laskar Pelangi melalui peran sebagai Ibu Muslimah.


Profil prisia nasution ini saya tuliskan sambil nyari nyari info prisia nasution pictures sapa tahu anda yang seukuran, jadi biar nanti tampilannya bagus :)). Ada yang tahu tidak tentang prisia nasution blogs atau prisia nasution twitter.


Profil-Biodata lengkap prisia nasution:
    Nama Lengkap : Prisia Wulandari Nasution
    Panggilan : Pia
    Tempat tanggal Lahir : Jakarta, 1 Juni 1984
    Orangtua : Robert Nasution & Siti Sundari
    Riwayat Pendidikan :TK Mutiara Kak Seto, SD Budiwaluyo + Yapenka, SMP 68, SMA 34, Northport Highschool Wa, Swiss German University
    Hobby : Basketball, Silat, Oil Painting, Piano, Classical Music, Drawing, Main Ftv Tentunya
    Buku Favorit: Einstein Aja Ngga Tau, A Child Called It, Five Days In Paris, Comic Books, Good Novels..

Prisia Wulandari Nasution Pernah menjadi:

Pembawa Acara:
World Kick Off - Antv
 Lensa Olahraga - Antv
 Termehek Mehek - Trans TV


Filmografi:
Sang Penari - 2011

    Tentang: Mmm .. I Prefer Other People Tell Me About Me... Tapi Yang Mendasar .. Saya Suka Makan Dan Saya Suka


Prisa nasution sangat beruntung awal mulanya dia merupakan seorang pemain silat, tetapi gara-gara wajahnya yang mendukung banyak yang menawari dia buat jadi artis. Kecuali itu kemampuannya benar-benar tak diragukan lagi. Telah banyak sekali sinetron terlebih ftv yang dia bintangi. Pia panggilan akrab prisa nasution ini memiliki wajah yang khas serta berkarakter, tak heran apabila banyak produser yang memakainya.


Prisa nasution memiliki hoby yang sebenarnya banyak digemari oleh laki-laki contohnya misal basketball,silat. Tetapi jangan salah meskipun begitu pia benar mahir bermain piano,serta juga menyukai musik yang klasik.


Silahkan share ke fafcebook dan twitter jika info ini bermanfaat.

Thanks

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra