Profil Biografi Artis Manis-Sexy Kylla Nuraver

Profil Biografi Artis Manis-Seksi Kylla Nuraver
Profilbiografiartis  -Jagat hiburan Indonesia menambah satu lagi talenta muda yang berbakat yakni aktris muda bernama Kylla Nuraver. Kylla Nuraver sebelumnya telah tempil sebagai pemeran pendukung di seberapa sinetron di Indosiar daintaranya Inayah, Putri Duyung Marina dll. Terakhir kali Kylla Nuraver berperan menjadi buto ijo bernama Arimbi dalam drama kolosal “Tutur Tinular Versi 2011″ yang tayang di Indosiar.

Menurut wawancara dengan wartawan, Kylla Nuraver mengatakan bahwa dirinyamensyukuri punya mata dan bibir seksi. Untuk yang satu ini, ia cukup percaya diri. Lebih-lebih kalau ada orang yang memujinya. Ya wanita asa bandung itu memang kerap tampil seksi ini juga telah membintangi beberapa sinetron seperti sinetron komedi Sketsa,  Police 86 dan Raj Family. itu sebenarnya bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air.

Kylla Nuraver mengawali dunia akting sejak enam tahun lalu! Kylla telah cukup makan asam garam di Film televisi (FTV) seperti  Aku Cemburu, Bunda, Kutukan Cinta, Kaulah Jantung Hatiku dan yang lainnya.

InilahProfil-Biodata Kylla Nuraver:
Nama: Kylla Nuraver
TTL: Bandung, 20 November 1987
Tinggi: 165cm
Berat: 45kg

Judul sinetron yang pernah dibintangi Kylla

    ‘Isteri untuk Suamiku’,
    ‘Sissy Puteri Duyung’,
    ‘Gadis Pemimpi’,
    ‘Inayah’,
    ‘Taaruf’,
    ‘Puteri Duyung Marina’,
    ‘Cintaku Melati’,
    ‘Tutur Tinular versi 2011′

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra