Profil Lengkap Bill Gates

Tahukah kalian program komputer yang bernama Microsoft yang selama ini kalian gunakan itu ? Kalau tahu siapakah penemu atau pemiliknya ? Ya! Bill Gates, dialah pemilik sah dari perusahaan Microsoft itu, beliau juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Kali ini, selebriti profil akan mengulas biodata, biografi dan Profil Lengkap Bill Gates, termasuk riwayat hidup nya.



William Henry Gates III itulah nama panjang dari seorang Pria berumur 57 tahun yang lebih dikenal dengan nama Bill Gates. Beliau merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di dunia ini, karena sudah menciptakan software centre untuk PC yang bernama Microsoft. Di umurnya yang sudah tergolong tua ini, beliau masih aktif mengurus perusahaan besarnya itu. Mau tau kan lebih lengkap tentang Bill Gates ? yuk kita simak Profil Lengkap Bill Gates dibawah ini.

Nama Lengkap    :   William Henry Gates III
Nama Panggilan   :   Bill Gates
Tempat Lahir       :    Seattle, Washington, Amerika Serikat
Tanggal Lahir       :   28 Oktober 1955
Tempat Tinggal    :   Medina, Washington, Amerika Serikat
Agama                :   Agnostik
Istri                     :    Melinda Gates
Nama Ortu          :    William H. Gates dan Sr. Mary Maxwell Gates

Nah, itu dia sekilas biografi dan biodata Bill Gates ini, dan perlu kamu ketahui kalau Bill Gates ini merupakan seseorang yang pernah mendapatkan banyak penghargaan dalam hidupnya, mengarang buku, dan menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk menjadi lebih sukses. Selain itu, kisah hidup Bill Gates juga banyak lika liku nya.

Demikianlah sekilas Riwayat hidup, Biografi, Biodata, dan Profil Bill Gates, dan apakah ada pertanyaan untuk profil di atas ? Jika ada, tulis saja pada kolom komentar di bawah ini ya :), terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra