Profil Lengkap PSY Gangnam Style

PSY atau Park Jae Sang, mungkin jika saya menyebutkan nama nya, banyak orang yang bertanya, nama siapa itu? tapi kalo saya sebutkan lagu yang diciptakan nya, pasti semua orang sudah tau, ya! dialah penyanyi sekaligus dancer yang menyanyikan lagu Gangnam Style, yang telah mendunia lewat youtube.



Park Jae Sang, itulah nama lengkap dari Bintang Video klip sekaligus penyanyi Gangnam Style, lebih familiar dengan nama "PSY" membuat nama lengkap nya tidak begitu dikenal. Siapa yang tak kenal dengan Video dan Lagu Gangnam Style, hampir seluruh dunia sudah menonton nya lewat youtube, dan untuk itulah selebriti profil akan membahas Profil Lengkap penyanyi lagu Gangnam Style ini, dan jika kalian tertarik, simaklah Biografi, Biodata dan Profil Lengkap PSY Gangnam Style di Bawah ini.

Nama Lengkap : Park Jae Sang
Nickname : PSY
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 31 December 1977
Tempat Lahir : Korea Selatan
Pekerjaan : Penyanyi
Pendidikan : Boston University dan Berklee College of Music
Labels : YG Entertainment
Official website : http://www.psypark.com

Ternyata penyanyi lagu gangnam style ini merupakan Pria berumur 35 tahun, yang dulu nya menjadi mahasiswa jurusan musik. Tak heran, jika konsep Video Gangnam Style sangat bagus, dan menarik minat jutaan orang untuk menonton bahkan sampai mengunggah video nya di Youtube. Bagaimana pendapat kamu tentang Park Jae Sang ini ?

Itulah sekilas Profil PSY atau Park Jae Sang yang merupakan penyanyi lagu Gangnam Style, seperti nya kali ini bakal banyak yang berkomentar tentang Profil PSY Gangnam Style ini. Tinggalkan saja komentar anda pada kolom komentar dibawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra