Profil Sutradara Pilihan SlideGossip : Harris Nizam

Profil Wajah Baru Pilihan SlideGossip yang menjadi pilihan kami kali ini adalah seorang sutradara muda bernama Harris Nizam, yang lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 16 Desember 1983. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap sutradara film Harris Nizam, kumpulan foto Harris Nizam dan semua tentang Harris Nizam.
Kepada slidegossip.com, sutradara film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' ini mengungkapkan alasannya memilih profesi sebagai seorang sutradara. "Semua karena kecintaan saya pada dunia seni. Saya menyukai dunia photography, saya menyukai musik, saya penikmat film, saya suka bercerita, saya suka mendengar cerita, maka atas dasar kecintaan saya inilah yang akhirnya membuat saya memutuskan untuk memilih sutradara sebagai profesi saya saat ini," ungkap Harris.
Kini, selain sedang post production untuk film keduanya yang berjudul 'Hasduk Berpola', Harris juga sesekali menjadi motivator di acara seminar pendidikan untuk anak-anak SMP dan SMU.
Berikut ini adalah biodata lengkap Harris Nizam :
  • Nama lengkap : Muhammad Harris Zulkarnain Nizam
  • Nama panggilan : Harris Nizam, Harris, Ays
  • Tempat dan tanggal lahir : Denpasar, 16 Desember 1983
  • Tinggi badan : 174 cm
  • Berat badan : 67 kg
  • Hobi : Menonton, Membaca, Travelling
  • Nama orang tua : alm. Nizam Burhan (ayah) dan Nurzulaicha (ibu)
  • Film Favorit : Green Mile, TLOTR trilogy, Hugo, Monster, The King Speech, Kill Bill, Wedding Dress (Korea), dll
  • Aktor Favorit : Christian Bale, Johnny Depp, Tom Hanks, Michael Clarke Duncan, Heath Ledger, Shah Rukh Khan, Alex Komang, Tio Pasukadewo, dll
  • Aktris Favorit : Renee Zellweger, Christina Ricci, Charlize Theron, Kim Hyang Gi, Uma Thurman, Zang Ziyi, Susmita Sen, Ranty Purnamasari, dll
  • Penyanyi Favorit : Macy Gray, Michael Bubble, Jason Mraz, Gigi, Dewa, Rename, dll
  • Twitter Harris Nizam : @harrisnizam
Pengalaman Harris Nizam di dunia entertainment :
"Film pertama saya adalah 'Surat Kecil Untuk Tuhan'. Film ini berangkat dari novel dengan judul yang sama, kisah nyata tentang seorang gadis yang berjuang melawan kanker ganas. Film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' menjadi Film Terlaris tahun 2011, masuk 3 kategori nominasi FFI (Festival Film Indonesia) untuk Artis Terbaik, Aktor Terbaik dan Musik Scoring Terbaik. Film ini juga masuk 2 kategori di IMA (Indonesian Movie Awards) untuk nominasi Artis Terbaik dan menang sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik. Selain itu juga sukses menyabet Most Inspiring Movie 2011 di BISA AWARD HONGKONG, serta Best Actress dan Best Script di BIFFEST Bali."
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra