Rayakan Ulang Tahun, Gisel Dilamar Gading Marten

Penyanyi cantik jebolan ajang Indonesian Idol, Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun, Jumat (16/11/2012) malam. Yang mengejutkan, Gisel dilamar oleh kekasihnya, Gading Marten di perayaan ulang tahunnya ini.
Dalam pesta ulang tahun Gisel yang ke-22 tahun ini yang diadakan di Cafe Publo, Gading Marten secara mengejutkan melamar kekasih Gisel.
Dihadiri keluarga dan sahabat, Gading Marten melamar Gisel dengan diiringi alunan musik yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly. "Saya bukan lamaran versi keluarga, tapi kayak bule-bule yang hanya mengatakan you marry me? Makanya suruh minta Glenn nyanyi, jadi nggak usah ngomong lagi," ujarnya Jumat malam (16/11/2012).
Dalam lamaran tersebut, sayangnya ayah dari Gisel yang lahir pada tanggal 16 November 1990 ini tidak hadir. "Papa aku di Surabaya, kemarin ketemu sebentar tapi nggak ngobrol, kalau mama ada di atas (lantai dua Cafe Publo)," kata Gisel.
Gisel mengaku salut pada kekasihnya karena sudah bisa membawa ibunya untuk dapat menghadiri acara lamaran yang dilakukannya. "Kalau Mama sampai datang, dia itu hebat, aku salut sama Gading, pake jurus apa dia bisa bawa Mama kemari," puji Gisel.
Presenter acara musik Inbox di SCTV itu membuktikan keseriusan cintanya kepada sang kekasih. "Saya bilang ke Gisel kalau saya serius berhubungan, makanya saya undang orang tua. Memang mau kemana lagi nantinya hubungan ini? Ujungnya ya pernikahan," tandas Gading serius.
(kpl/aal/sjw);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra