Robert Pattinson Grogi Harus Telanjang Dada Saat Casting Film

Nama Robert Pattinson memang langsung populer setelah ia bermain dalam film 'Twilight'. Namun, untuk mendapatkan peran sebagai Edward Cullen di film fenomenal tersebut rupanya bukan hal yang mudah. Selain harus mengalahkan aktor-aktor lain yang merupakan pesaingnya, Robert Pattinson mengaku ia juga dituntut untuk bertelanjang dada saat audisi film tersebut oleh sutradara Catherine Hardwicke.
Robert mengaku sempat merasa tak percaya diri ketika harus melepaskan bajunya dan bertelanjang dada saat casting. Robert juga sempat pasrah dan tak berharap banyak akan mendapat peran itu jika memang dinilai dari bentuk tubuhnya.
"Aku sangat gugup. Aku sangat tak percaya diri saat itu. Catherine bersikap seolah jika aku menyuruhmu maka kau harus mau membuka kaosmu saat audisi," ujar Robert. "Semua aktor-aktor ini pernah bertelanjang dada untuk pemotretan sebelumnya. Aku bilang pada Catherine, 'Jika aku dinilai karena hal ini, maka aku tak akan mendapatkan peran itu'."
Untungnya, pengorbanan Robert Pattinson ini membuahkan hasil. Aktor tampan asal Inggris ini pun berhasil mendapatkan peran itu yang mengantarkannya pada kesuksesan dan ketenaran. Saat ini, Robert tengah sibuk mempromosikan film 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' yang rencananya akan dirilis pada pertengahan November 2012. Di film ini, Robert Pattinson juga dituntut untuk melakukan adegan seks dengan Kristen Stewart.
(wk/rs);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra