Taylor Swift Pacaran Lagi Dengan Harry Styles 'One Direction'

Taylor Swift memang sudah mengakhiri kisah cintanya dengan Connor Kennedy. Kini, penyanyi country cantik ini mulai membuka hatinya untuk pria lain. Taylor Swift dikabarkan berkencan dengan personel boyband One Direction, Harry Styles, yang usianya lebih muda 4 tahun darinya. 
Harry Styles yang berumur 18 tahun mulai dekat lagi beberapa waktu lalu saat bertemu kembali dengan Taylor Swift (22 tahun) dalam penampilan di Los Angeles. Harry 'One Direction' bahkan sampai berjanji untuk berhenti menjadi pria playboy demi cintanya pada Taylor Swift.
Pasangan hot ini terlihat bergandengan tangan dan saling bercanda di belakang panggung dengan memakai aksesoris yang sama. "Mengundang Harry pada salah satu penampilannya merupakan kesempatan langka. Itu cara dia menunjukkan siap menjalin cinta lagi," ujar salah satu teman Swift seperti dikutip The Sun.
Produser acara Simon Cowell (53 tahun) pun menyetujui hubungan pasangan muda ini. Menurut Simon, Taylor Swift dan Harry Styles adalah pasangan serasi. "Saya baru mendengar mereka jadian, saya rasa mereka pasangan serasi."
Harry dan Taylor memang pernah pacaran awal tahun ini, namun berakhir karena Harry Styles kepergok ciuman dengan bintang 'New Zealander' Emma Ostily.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra