Toko Ini Menyewakan Teman Tidur Wanita Buat Pelanggannya

Kota Tokyo di Jepang membuat heboh para traveler karena menyediakan persewaan teman tidur (menyewakan teman tidur). Toko di Distrik Akihabara yang bernama Soineya atau yang berarti 'toko teman tidur' ini berbeda dengan rumah bordil karena mereka menolak untuk memberikan pelayanan seks!
Di sini, para tamu bisa memilih wanita yang mereka suka sebagai teman tidur. Harga para wanita ini ditentukan oleh lamanya waktu tidur, atau tambahan servis lain-lain seperti pijat kaki atau mengelus kepala. Bahkan, Soineya menetapkan harga untuk sekadar saling pandang satu sama lain.
Dari situs Huffington Post, Jumat (2/11/2012) lalu di Soineya, harga yang dipatok untuk tidur bareng mulai dari 3.000 Yen (Rp360 ribu) yaitu 20 menit, sampai 50.000 Yen (Rp6 juta) untuk 10 jam. Kalau sang tamu memilih "Shimei-ryo" yang bisa pilih sendiri wanita kesukaannya, harganya menjadi 1.000 Yen (Rp120 ribu) ditambah 500 Yen (Rp60 ribu) per jam. Tidur dalam dekapan wanita, mengelus kepala, dan saling pandang dibanderol sebesar 1.000 Yen (Rp120 ribu) untuk 3 menit.
Harga untuk memijit kaki si teman tidur lebih mahal dari dipijit olehnya. Untuk memijit kaki teman tidur, harganya 2.000 Yen (Rp240 ribu) untuk 3 menit. Sebaliknya, kalau ingin si teman tidur yang memijit kaki Anda, harganya 1.000 Yen (Rp120 ribu) untuk 3 menit.
(rha)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra