Wanita Cantik Ini Dicerai Karena Dituduh Berkelamin Pria

Sri Wani Choo Abdullah, wanita cantik asal Malaysia ini diceraikan suaminya karena ia dianggap berjenis kelamin laki-laki. Namun, akhirnya Pengadilan Agama memutuskan kalau Sri Wani adalah seorang perempuan asli dan sang suami harus membayar denda kepada istrinya. Entah apa alasan sang suami ini bisa menuding istrinya adalah seorang pria.
Mantan Dekan Universitas Sains Islam Malaysia, Baharom Sanugi, 61 tahun diputuskan harus membayar denda sebesar Rp 37,6 juta kepada istrinya, seperti diperintahkan Pengadilan Mahmakah Tinggi Syariah Malaysia.
Baharom mengajukan empat permohonan kepada pengadilan, termasuk meminta istrinya menjalani uji genetik untuk membuktikan kalau dirinya benar-benar perempuan, namun hal itu ditolak oleh Mahkamah. Baharom juga sempat meminta agar Sri Wani dipenjarakan.
Pengadilan memutuskan Baharom harus membayar biaya sebesar Rp 940 ribu per kasus permohonannya. Muhamad Azrul Azhan Muhammad Jamil yang merupakan pengacara Sri Wani mengatakan Hakim Muhammad Amran Mat Zain menekankan pengadilan tak bisa menerima alasan Baharom dalam kasus ini.
Pada tanggal 5 Oktober 2012 dan 7 November 2012 lalu, Baharom juga tidak hadir dalam sidang untuk mendengarkan keterangan saksi. "Saya harap Baharom mau membayar biaya yang ditetapkan mahkamah karena saya banyak rugi," ungkap Sri Wani yang sangat menyesalkan tindakan suaminya.
(ec/sinarharian);foto:malaysiansmustknowthetruth

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra