Waria Taman Lawang Ini Bisa Dapat Puluhan Juta Dari Pejabat

Jika biasanya langganan seorang waria atau sering disebut banci atau bencong adalah sopir-sopir truk atau pun sopir bajaj, namun ada pengakuan mengejutkan dari seorang waria bernama Putri (21 tahun). Putri adalah waria yang sehari-hari mangkal di kawasan Taman Lawang di kawasan Jl Latuharhary, Setia Budi, Jakarta Selatan. Menurut pengakuannya, pelanggannya adalah orang-orang elit dan berduit dari kalangan pejabat.
"Kita gak sama sopir, pelanggan yang elitan dong," ujarnya seperti dilansir merdeka.com beberapa waktu lalu.
Pelanggan elit yang dimaksud waria asal Aceh ini adalah seorang anggota DPR, yang pernah dia layani beberapa bulan lalu di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat.
"Ini kawasan elit, beda dong sama banci-banci pinggir rel, biasanya tuh orang bermobil semua, kadang juga pernah anggota DPR," cerita waria yang merasa dirinya mirip artis Rahma Azhari ini.
Dikatakanya, tarif yang dipasang untuk anggota dewan terbilang fantastis. Kalau biasanya dia hanya menerima Rp 200 ribu dari orang biasa, tapi saat bersama anggota DPR yang enggan dia sebutkan namanya, Putri mengaku bisa mendapatkan puluhan juta.
"Kalau baru-baru bisanya dikasih Rp 5 juta tapi kalau sudah asyik, sudah kenal, sudah cocok, bisa Rp 10 - Rp 20 juta," ungkapnya.
Dia menambahkan, jika pesanan datang dari politikus Senayan maka yang menjemputnya adalah sang sopir menggunakan sedan mewah. Terkadang si pemesan juga datang langsung, tapi menunggu di tempat yang agak jauh dari tempatnya mangkal.
"Biasanya diantar sopir, kita dibawa ke hotelnya langsung, atau janjian lewat SMS ditunggu di seberang jalan sana," kata Putri.
Selain anggota DPR, Putri juga mengaku pelanggannya banyak yang bule alias orang-orang luar negeri (asing), atau pemuda tampan bermobil mewah. "Kadang kencannya di mobil, orangnya ganteng, gak taunya 'sakit', kadang juga ada bule-bule kok. Pokoknya macem-macem dah," lanjutnya.
sumber:merdeka.com;foto:benny sharon silalahi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra