Wow! Artis Seksi Ini Siap Main Film Seks Tiga Dimensi

Setelah menuai kontroversi dengan menjadi perempuan India pertama yang bersedia tampil bugil di majalah Playboy, kini aktris seksi Sherlyn Chopra kembali jadi pembicaraan publik. Kali ini artis seksi yang dijuluki 'Bollywood Goddess' tersebut akan membintangi film bertema seksual 'Kama Sutra 3D'.
Film tentang seni bercinta Kama Sutra yang disajikan dalam bentuk 3D (tiga dimensi) itu akan disutradarai oleh Rupesh Paul yang tahun ini melakukan premiere filmnya 'Saint Dracula 3D' di Cannes Film Festival. Paul berencana untuk memulai produksi film 'Kama Sutra 3D' pada tahun 2013.
Saat ditanya alasannya memilih Sherlyn Chopra untuk menjadi pemeran utama wanita di film itu, Paul memang sengaja ingin menghadirkan perempuan India eksotis yang menurutnya cocok untuk tampil di film sensual seperti itu. Dalam majalah Playboy, Sherlyn digambarkan dengan kalimat 'Bollywood Goddess'.
"Talenta dan kecantikannya akan terlihat maksimal di film ini," ucap Paul seperti dilansir Indiaglitz, Kamis (1/11/2012).
Sementara itu, Sherlyn Chopra yang kini berusia 28 tahun, juga senang bisa terlibat dalam pembuatan film 'Kama Sutra 3D'. Menurutnya, film yang akan menampilkan banyak adegan seksual tersebut akan membuat kariernya makin bersinar.
"Cover Playboy merupakan langkah pertama dan Kamasutra 3D akan membawaku 100 langkah ke depan," ungkapnya.
Perjalanan karier Sherlyn Chopra berawal ketika ia membintangi film produksi Amerika Serikat berjudul 'Beeper' pada tahun 2002 lalu. Namun ia baru mendapatkan banyak tawaran peran semenjak membintangi 'Dosti: Friends Forever' tiga tahun kemudian. Sherlyn juga merintis karier di dunia tarik suara, dan telah meluncurkan tiga buah album yang masing-masing berjudul 'Outrageous' (2007), 'Dard-e-sherlyn' (2009), dan 'NON' (2010).
(ich/ich);editor:Op;foto:bharatwap.in

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra