Aktor Tampan Ini Tak Akan Marah Jika Dibilang Gay

Aktor tampan ini mengaku tak akan membantah atau marah jika disebut gay. Dialah Matt Damon yang tidak mau menyinggung perasaan teman-temannya yang penyuka sesama jenis. Sebelumnya, Matt Damon digosipkan menjalin hubungan asmara terlarang dengan sahabatnya, Ben Affleck. Padahal, Matt diketahui sudah menikah dan membina rumah tangga yang bahagia bersama Luciana.
Ayah empat anak ini mengungkapkan tudingan kalau dirinya adalah gay membuatnya berada dalam posisi sulit, lantaran memiliki banyak teman yang mengalami penyimpangan seksual.
"Aku tak pernah membantah rumor ini karena aku tersinggung dan tak ingin menyinggung temanku yang gay. Jika menjadi gay adalah sebuah penyakit. Itu menempatkanku pada situasi sulit. Semuanya sangat kotor," ungkap Matt.
Gosip kalau Matt Damon adalah penyuka sesama jenis bermula ketika dia berhasil memenangkan piala Oscar bersama Ben Affleck dalam film 'Good Will Hunting', pada tahun 1997 silam. Meski terkena gosip menyebalkan, Matt mengaku hal tersebut tidak mempengaruhi kariernya. Dia bahkan tak ragu melakukan adegan ciuman dengan Michael Douglas dalam film 'Behind the Candelabra'.
"Kami memiliki banyak teman penyuka sesama jenis dan kami tidak akan mengacaukan semua omong kosong ini. Itu bukan hal paling alami di dunia. Namun, untuk satu adegan, aku harus keluar dari kolam renang, pergi ke arah Michael, mendekatinya di kursi dan mulai menciumnya. Dan seluruh skenario, itu tidak seperti aku menciumnya sekali. Kami menariknya seperti rencana sepakbola. Michael adalah pencium yang hebat," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Senin (17/12/2012).
(rik);foto:businessinsider.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra