Artis Cantik Donita "Noni Annisa Ramadhani"

Yuk bahas tentang artis dan penyanyi cantik Donita, dara cantik kelahiran Bandung itu mempunyai nama lahir Noni Annisa Ramadhani. Nama Donita mulai dikenal oleh publik saat dara yang berkulit putih itu memrankan tokoh Mozza dalam sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu. Sebelum terjun didunia sinetron Donita sendiri pernah menjadi pemeran film pada 2007 silam.

Mantan pacar dari Randy Pangalila itu memang memilki paras dan tubuh yang sempurnya sehingga membuat Donita mudah dikenali. Film Suster Ngesot menjadi awal karir Donita di dunia layar Lebar. Setelah film tersebut, Donita juga pernah menjadi pemeran dalam film BestFriend, Pupus dll.

Donita dikabarkan tengah dekat dengan aktor Handika Pratama yang dulu sempat di isukan dekat dengan Risty Tagor.Donita juga sering terpilih untuk memerankan FTV seperti Bukan Cowok Pilihan, Dewa Asmara dl. Tak hanya jago beracting Donita juga pernah meilis sebuah single yang menyanyikan ulang lagu dari Padi Menanti sebuah Jawaban.

Belum diketahui saat ini kegiatan yang sedang digeluti oleh Donita lantaran gadis yang memilki paras manis itu mulai jarang membintangi sinetron TV. berikut ini info mengenai profil dan biodata Donita:

Profil biodata Donita:
Nama lahir  :   Noni Annisa Ramadhani
nama lain: Donita
Lahir :   14 Februari 1989 (umur 23 Bandung, Jawa Barat, Indonesia)
Jenis Musik  :   pop
Pekerjaan   :  aktris, penyanyi, model
Tahun aktif  :   2006 - sekarang
Perusahaan rekaman  :   Roda Music Production
Agama  :   Islam

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra