Artis Cantik Intan Pramita Dewi

Profilbiografiartis  -Tak terasa sudah taggal 20 desember dan bentar lagi tahun baru nihsob. Yuk kita kupas tentang arts cantik bernama Intan Pramita Dewi. Kalian yang suka nonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti familiar dengan nama Intan Pramita Dewi atau yanag dalam sinetron yang di bintangi oleh Mat Solar dan Citra Kirana tersebut gadis cantik yang kerap disapa Intan itu memerankan tokoh Laila anak kdua dari Sobari dan ia adalah adik dari Atikah istrinya Ncing Mahmud.

Ya, kalian yang belum tau nama asli dari Intan Pramita Dewi mungkin sempat bertanya-tanya siapa sih nama asli dari pemeran Laila dalam sinetron unggulan RCTI Tukang Bubur Naik Haji The Series. Nah, sekarang kalain sudah tau kan kalau Laila yang dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI memerankan karakter lembut dan penyabar itu adalah Intan Pramita Dewi.

Ya, memang belum banyak sih informasi yang diketahui tentang profil dan jejak karir artis cantik yang mempunyai tinggi badan jenjang tersebut. Namun setelah admin telisik ternyata Intan Pramita Dewi mempunyai akun Twitter dan Facebook. Akun twitter gadis cantik itu adalah @intanpramita21. Sedangkan akun facebooknya adalah Intan Pramita Dewi. Akan tetapi, akun Facebook dari Intan tersebut belum terbukti apakah itu akun facebook pribadi dari Intan Dewi. Nmaun  dari datanya Facebook Intan Pramita Dewi sudah terdaftar sejak 27 November 2008 silam.


Kumpulan foto foto cantik dari Intan Pramita Dewi:



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra