Artis Cantik Liza Mayang "Eat Bulaga"

Profilbiografiartis  -Anda pernah menonton acara Eat bulaga indonesia SCTV? pasti anda familiar dengan nama artis cantik Liza Mayang. Ya, benar Liza Mayang mamang menjadi salah satu co.host atau pembawa acara dalam Eat Bulaga Indonesia. Dalam acara itu Uya kuya dipilh menjadi Bos Eat Bulaga dan Liza Mayan, Bianca Liza serta artis cantik dan ganteng lainnya dipilh menjadi Co host.

Liza Mayang sendiri sebenarnya bukan sosok asing di dunai hiburan indonesia, pasalnya artis cantik yang baru berusia 21 tahun itu sudah pernah membintangi sederet sinetron yang tayang di indosiar dan Tv swasta lainnya. Bahkan Liza Mayang juga pernah menjadi bintang iklan di produk kecantikan yakni Viva Skin Food Cream.

Tercatat Liza Mayang pernah terlibat dalam pembuatan sinetron seperti Inayah (2009), Kejora dan Bintang (2009), UFO (2010), Dia Bukan Anakku (2010), Mertua dan Menantu (2010), Lagu Cinta Nirmala (2011) dan  Memori Cinta (2011). Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan Biodata Liza Mayang Eat Bulaga Indonesia:


Profil Biodata Liza Mayang:
Nama Lengkap : Liza Mayang
Lahir :    8 Oktober 1991 (umur 21)
Temapt lahir:  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan    : aktris
Tahun aktif   :  2009 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra