Aya Ueto Artis Seksi Jepang

Aya Ueto Artis Seksi Jepang

Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1.

Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih
sukses di dunia tarik suara.

Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial ’3 nen B gumi Kinpachi-sensei’.

Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepang.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra