Belum Untung, Tapi Kacamata Artis Ini Sudah Dipakai Gaga dan Rihanna

Meski belum mendapatkan keuntungan dari penjualan kacamatanya, artis cantik ini bangga karena kacamata yang ia produksi sudah dipakai oleh artis populer sekelas Lady Gaga dan Rihanna. Dialah Fahrani yang mengaku bangga karena kacamata produksinya dipakai oleh selebriti terkenal kelas dunia.
Selain menjadi model, bintang iklan dan bintang film, Fahrani juga mulai merambah dunia usaha. Bisnis yang ia geluti adalah bisnis penjualan kacamata. Kacamata produksi Fahrani ini pun sudah dipasarkan di Amerika dan Eropa. Teman Fahrani yang kebetulan adalah temannya Rihanna dan Lady Gaga pun ikut membantu mempromosikan kacamatanya.
"Kacamata aku udah dipakai Rihanna dan Lady Gaga, mereka ambil kacamata aku di Paris. Kebetulan temen aku, temennya Rihanna dan Lady Gaga, jadi dia yang bantu aku buat promosi ke mereka. Beda kalau orang lain pakai kacamata aku, bangga," ungkap Fahrani saat berbincang di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.
Namun Fahrani mengaku jika dirinya belum mendapatkan keuntungan dari bisnis kacamata tersebut. Menurutnya hasil ini baru bisa kelihatan sekitar dua atau tiga tahun kedepan. "Belum ketutup semuanya. Sekarang lagi nge-branding. Mungkin dua atau tiga tahun baru berasa hasilnya," ujarnya.
(gal);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra