Biodata Michelle Keegan

Biodata Michelle Keegan

Michelle Keegan
Michelle Keegan
Di Indonesia belum banyak yang tahu apabila kita mendegar nama ini. Aktris cantik dan Seksi asal Inggris yang sedang naik daun ini memang menjadi sorotan publik di Inggris. Kabar terbaru yang kami dapatkan artis cantik ini dinobatkan sebagai selebritis terseksi di Inggris. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit mengenai Profi, Biodata serta Koleksi Foto Michelle Keegan.

Artis yang lahir pada tanggal 3 Juni 1987, di Stockport, Greater Manchester ini memiliki nama lengkap Michelle Elizabeth Keegan. Kepopuleran Keegan melonjak ketika memerankan sebagai Tina McIntyre dalam opera sabut Coronation. Profil Michelle Keegan masa kecilnya bisa dibilang datang dari keluarga broken home. Ketika umur 13 Tahun orang tua nya berpisah, dan kemudian dia tinggal bersama ibu dan ayah tirinya. Wajah nya yang cantik serta eksotis ini dikarenakan neneknya yang merupakan orang Spanyol dari Gibraltar.

Kecantikan dan Keseksiannya ini terbukti ketika Majalah Dewasa FHM menobatkan dirinya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Pada tahun 2010, majalah dewasa FHM menempatkan dirinya pada posisi 30 dari daftar wanita tercantik di dunia, kemudian di tahun 2011 peringkatnya naik ke posisi 26 untuk peringkat wanita tercantik di dunia.




Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra