Dwi Putri Bonita Member JKT48 Tercantik Generasi 2

Profilbiografiartis  -Mungkin nama Dwi Putri Bonita masih asing ditelinga kalian. Sebagai pencerahan saja jika Dwi Putri Bonita adalah member/personil dari JKT48 generasi yang kedua. Menurut saya Dwi Putri Bonita adalah member dari JKT48 generasi kedua yang paling Cantik. Ya, paras cantik dari Dwi Putri Bonita memang lebih menonjol jika dibandingkan dengan personil dari JKT48 lainnya. Dwi Putri Bonita adalah anak kedua dalam keluarganya.

Tak hanya itu Dwi Putri Bonita atau yang mempunyai panggilan Uty JKT48 itu juga termasuk member/personil JKT48 generasi kedua yang mempunyai tinggi badan cukup jenjang. Ya tinggi badan dari Dwi Putri Bonita JKT48 adalah 157 cm. Seperti kita ketahui sebelumnya jika tinggi badan dari member JKT48 generasi yang kedua cukup pendek jika dfibandingkan dengan generasi yang pertama.

Rataan tinggi badan personil/member JKT48 generasi yang kedua ini hanya berkisar di 150an, sedangkan member JKT48 generasi pertama tinggi badanya di rataan 160an.Kembali membahas tentang Dwi Putri Bonita, gadis cantik yang berhasil terpilih menjadi member JKT48 generasi kedua ini adalah dara berzodiak Scorpio. ya Uty JKT48 memang lahir pada tanggal 17 November 1997. Dibawah ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan Biodata dari Dwi Putri Bonita.

Profil Biodata Uty JKT48 Generasi Kedua:
Nama Lengkap:Dwi Putri Bonita
Tanggal Lahir
Golongan Darah:-
Zodiak: Scorpio
Tinggi Badan: 157cm
Nama Panggilan:Uty


Silahkan share ke akun facebook dan Twitter kalian sob jika informasi yang saya berikan bermanfaat, :)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra