Foto Artis Cantik Kadek Devie

Hayoo siapa dari kalian yang ngefans sama artis cantik Kadek Devie? seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa gadis cantik dan manis yang mempunyai nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie itu telah membintangi puluhan FTV yang tayang di SCTV dan belakangan mulai tayang di RCTI. Ya, sejumlah aktor terkenal seperti Vino G.Bastian, Ben Joshua, Didi Riyadi dan lainnya memang pernah beradu akting dengan Kadek Devie di bebrapa judul FTV yang mereka bintangi.

Tak hanya berjalan di dunia FTV, Kadek Devie juga sempat beberapa kali menjadi bintang sinetron. Kadek Devie kabarnya mengawali karirnya dari Model dan Gadis Sampul majalah Aneka Yess, bahkan gadis yang kini berusia 27 tahun itu sempat menjadi Top Guest dalam majalah aneka Yess. Kadek Devie sendiri menurut informasi yang saya dapat lahir di Bandung, namun orang tua dari Kadek Devie berasal dari Bali.

Mungkin Kadek Devie mempunyai darah campuran/blesteran yang membuat Kadek Devie mempunyai kulit yang putih besih. Ya, jika kalian mengamati paras cantik dan manis serta kulit yang sangat putih dari Kadek Devie memang bukan merukapan ciri khas dari orang Bali. Belum diketaui siapa cowok yang menjadi pacar/kekasih dari Kadek Devie lantaran Kadek belum pernah ketahuan terlihat jalan dengan pacarnya.

Dulu memang Kadek Devie sering muncul di FTV yang tayng di SCTV, namun belakangan Kadek Devie justru sering muncul di FTV sering yang tayang di RCTI.   Jangan Berhenti Mencintaiku, Aku Cemburu dan Me and Super Mommy serta Beningnya Cinta adalah sejumlah sinetron yang pernah melibatkan nama Kadek Devie. Saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata beserta foto dari artis cantik dan manis Kadek Devie. Silahkan bagikan jika informasi yang saya berikan bermanfaat.

Profil Biodata dan Foto Kadek Devie:
Nama lahir   :  Ida Ayu Kadek Devie
Nama panggilan: Kadek Devie
Lahir   :  7 November 1985
Umur : 27 Tahun
Temapt Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan :    aktris
Akun Twitter : @kddevie

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra