Foto Profil Artis Cantik Rina Nose

Saya akan memberikan informasi mengenai komedian/artis cantik Rina Nose atau yang mempunyai nama lengkap Nurina Permata Putri. Ya, artis yang memiliki hidung mancung kedalam itu mengawali arir di dunia hiburan saat dirinya mengikuti ajang API yang diselengarakan oleh TPI pada waktu itu. Jurnala adalh grub komedian tempat Rina mengikuti audisi API. Meskipun Jurnal gagal memenangkan kontes API, namun nama Rina tetap di kenal oleh masyarakat setelah dirinya mengikuti ajang SuperStar Show yang tayang di Indosiar.

Saat mengikuti Superstar Show Rina Nose dipasangkan Ki Daus. Acara Superstar Show itu sendiri adalah acara bernyanyi dan berisikan humor serta lawakan. Acara yang dibawakan oleh Eko patrio itu sempat buming dan memilki rating yang sangat tinggi pada saat itu lantaran dikemas dengan menarik. Rina Nose juga cukup pintar dalam bernayanyi dan melakukan aksi lawakan bersama Ki Daus. Juri dalam acara Superstar Show salah satunya adalah Ivan Gunawan.

Tak hanya Superstar Show, apk dan mempunyai suara yang bagus juga membawa Rina Nose terpilih sebagai pengisi suara atau Sinden dalam acara Opera Van Java pada awal muda program acara Trans7 itu berlangsung. Menjadi sinden dalam Opera Van Java membuat Rina Nose sempat di panggil atau dikenal denagn Rina Sindel/ atau sebelumnya juga dikelan dengan Rina Jurnal/API.

Rina saat ini masih belum menikah dan masih disibukan dengan menjadi binatang tamu atau host/pembawa acara dalam beberapa program TV. Tak diketaui secara pasti kisah asmara dari Rina Nose lantaran gadis kelahiran Bandung itu tak pernah kepergok menggandeng seorang cowok. Mungkin Rina Nose lebih fokus ke karirnya sehingga menomor sekiannya tentang pacar/pendamping hidup.

Rina Nose adalah dara cantik kelahiran Bandung, Rina diyakini lulusan STSI Bandung fak Teater. Rina Nose saat ini telah berusia 28 tahun. Selain pintar melawak Rina Nose juga terkenal jago dala bernyanyi karena memiliki olah vokal yang cukup baik. Berikut ini saya akan gambarkan mengenai profil, foto dan biodata dari Rina Nose/Rina Sinden:

Profil Biodata Rina Nose:
Nama lahir  :   Nurina Permata Putri
Nama lain  :   Rina Nose, Rina Jurnal, Rina API, Rina Sinden
Tanggal Lahir   :  16 Januari 1984 (umur 28)
Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
Pekerjaan   :  Aktris, Pembawa acara, Pelawak
Tahun aktif  :   2005 - sekarang
Dipengaruhi   :  Audisi Pelawak TPI
Opera Van Javamusim 1 - musim 3
Superstar Show Indosiar

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra