Ghaida Farisya JKT48 "Japanese Banget"

Profilbiografiartis  -Setelah kemarin saya membahas tentang Melody dan Cleo JKT48, kali ini saya akan membahas secara gamblang tentang member JKT48 yakni Ghaida Farisya. Wajah dari personil JKT48 yang bernama lengkap Ghaida Farisya memang terlihat jepang banget jika dibandingan dengn personil idol JKT48 generasi pertama yang lainnya. Ya dara cantik yang tengah melanjutkan pendidikannya disalah satu Universitas Swasta di Jakarta itu memang memiliki wajah dan fotogenic dan jepang banget "Japanese", masih mempunyai darah jepang kali ya, :-)

Mungkin bagi kalian yang ngefans banget dengan Ghaida Farisya JKT48 akan tau banyak tentang gadis manis yang ramah diakun Twitter pribadinya @ghaidaJKT48. Ghaida Farisya mengakui bahwa dirinya adalah salah satu fans berat dari band no.1 di Jepang yakni Laruku atau yang lebih dikenal dengan L'Arc-en-Ciel. Mungkin Ghaida Farisya menyukai Laruku lantaran band itu beraliran J-Rock/japanese Rock. Belum diketaui secara pasti siapa pacar dari artis cantik Ghaida Farisya JKT48.


Menurut catatan Ghaida Farisya pernah tiga kali menjadi bintang iklan bersama personil JKT48 yang lainnya. produk iklan yang pernah melibatkan Ghaida JKT48 diantarannya     Pocari Sweat, Rakuten, Laurier dan Yamaha Mio J. pada suatu kesempatan Ghaida JKT48 juga pernah menuturkan jika dirinya menyukai Kuroshitsuji. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan Biodata Ghaida Farisya JKT48:


Profil Biodata Ghaida Farisya JKT48:
Nama: Ghaida Farisya
Tanggal Lahir: 29 Mei 1995
Golongan Darah: B
Horoskop: Gemini
Tinggi Badan: 160cm
Nama Panggilan:Ghaida, Farish

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra