Gilang Ayunda Presenter Metro TV "Wide Shot"

Profilbiografiartis  -Admin akan menyulas tetang presenter cantik MetroTV yakni Gilang Ayunda. Sempat beberapa waktu menjadi reporter MetroT yang ditugaskan kesejumlah daerah untuk melakukan pelipuatan berita akhirnya Gilang Ayunda berhasil menjadi salah satu presenter/host dari program-program di Metro TV.


Pertama kali saya dulu mengenal sosok dari Gilang Ayunda adalah saat dia meliput pemain-pemain timnas Indonesia bertatih di lapangan Stadion Gelora Bung Karno pada ajang piala AFF 2012 silam. Paras ayu dan manis dari Gilang Ayunda membuat mata saya terperangah saat Gilang Ayunda menyampaikan laporan langsungnya mewancarai pemain-pemain timnas AFF 2012.


Saat ini Gilang Ayunda adalah seorang presenter acara Wide Shot di Metro Tv. Gilang Ayuda berdampingan dengan Sumi Yang dan Putri Ayuningtyas membawakan program acara Wide Shot yang tayang pada pukul 13.00-17.00 tersebut. Gilang Ayunda cukup akrab berkomunikasi dengan teman dan penggemarnya di akun Twitternya. Akun Twitter pribadi Gilang ayunda sendiri bernama @gilangayunda.


Gilang Ayunda sendiri memiliki hobi bermain Biola. Tak tanggung-tanggung bahkan pada suatu sesempatan Gilang Ayunda pernah memaerkan bakatnya dalam bermain biola di acara Metro Tv Wide Shot. Berikut ini foto menarik dari Gilang Ayunda saat bermain biola.





Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra