Ini Dia Limusin Berlapis Emas Kualitas Tinggi

Mobil limusin memang merupakan kendaraan yang identik dengan kaum jetset. Limusin biasa saja sudah membuat orang berdecak kagum, apalagi bila dilapisi emas. Salah satunya adalah limusin berlapis emas yang ada di China ini.
Sebelumnya ada Ferrari, Rolls-Royce dan Mercedes-McLaren SLR yang berlapis 5 kg emas. Kini hadir Lincoln Town Car berlapis emas di China. Seorang netizen memotretnya saat dipamerkan di depan sebuah hotel di kota Chongqing.
Seluruh bodi limusin berukuran 5 meter itu terbungkus emas kualitas tinggi mulai dari bumper hingga spion. Hanya beberapa bagian, seperti atap dan grille-nya saja yang tidak menggunakan lapisan emas sehingga tampak kontras. Garis balap di atas kap mesin memberikan sentuhan simpel yang bagus.
Keberadaan limusin Lincoln Town Car itu terasa istimewa karena tidak diekspor resmi ke China. Namun mobil itu termasuk merupakan merek bergengsi di jajaran limusin. Limusin berlapis emas ini disewakan untuk acara penting seperti pernikahan, namun tidak diketahui berapa harganya.
(wk/mr)/wowkeren.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra