Ini Dia Miss Universe 2012, Olivia Culpo Dari USA

Malam Grand Final Pemilihan Miss Universe 2012 sukses digelar di Planet Hollywood Live Theatre, Las Vegas. Dan pemenang Miss Universe 2012 adalah Olivia Culpo, Miss Amerika Serikat yang berhasil meraih mahkota Miss Universe tahun ini. Sejak kemenangannya, banyak yang mencari profil dan foto-foto Olivia Culpo, Miss Universe 2012.
Malam itu, Miss Universe 2011 Leila Lopez menyematkan mahkotanya kepada Olivia Culpo yang terlihat cantik dalam balutan dress berwarna merah. Wajah bahagia pun terpancar dari wajah Olivia.
Tahun ini peraih 4th Runner Up (Runner up 4) Miss Universe 2012 yaitu Gabriela Markus dari Brazil. Sementara, Renae Ayris dari Australia menjadi 3rd Runner Up (Runner up 3). Dan, 2nd Runner Up Miss Universe tahun ini adalah Miss Venezuela, Irene Sofia Esser Quintero.
Tahun ini, yang menjadi juri Miss Universe 2012 adalah Brad Goreski, Cee Lo Green, Claudia Jordan, Diego Boneta, Kerri Walsh Jennings, Masaharu Morimoto, Nigel Barker, Pablo Sandoval, Scott Disick, dan Miss Universe 2010 Ximena Navarrete.
(hkm/hkm)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra